SEMINAR LOKAL SEHARI
“PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF KEWIRAUSAHAAN
Nara Sumber :
1.Drs. Sujarno, MSi.
Kepala Sekretariat DPRD Kabupaten Karanganyar
“Arah Kebijakan Pemerintah dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik tanpa Diskriminasi”.
2.Ibu Riri, SE., MM.
ISI ( Ikatan Sekretaris dan Administrasi Profesional Indonesia )
“Perspektif Kewirausahaan dalam meningkatkan Peran Birokrasi Publik melalui program on line
Kegiatan seminar yang diselenggarakan di STIA ASMI SOLO tanggal 7 September 2016 bersamaan dengan mahasiswa baru ini, dirancang sebagai PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF KEWIRAUSAHAAN yang bertujuan Menelaah dan mengkaji secara mendalam Problematika Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dari persepektif kewirausahaan dan Faktor-faktor yang Menjadi Penyebabnya dan Mengedukasi Masyarakat untuk berpartisipasi meningkatkan kualitas pelayanan publik, dalam seminar Sebagai Rangkaian Pelaksanaan Kegiatan Keilmiahan STIA ASMI Solo, dapat menjadi sebuah upaya kontributif kepada pemerintah terkait program peningkatan kualitas pelayanan publik dan diikuti Mahasiswa STIA ASMI dan Perwakilan Mahasiswa UNSA
Sumber : admin STIA ASMI SOLO